Download Gratis Alkitab Elektronik LAI untuk Laptop Kamu

Alkitab Elektronik LAI Download Alkitab GratisAlkitab Elektronik keluaran LAI (Lembaga Alkitab Indonesia) ini sangat populer dikalangan pecinta software Alkitab. Selain karena kemampuannya yang mumpuni, software ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Ia memiliki kemampuan pencarian kata dan ayat serta navigasi yang mudah. Punya daftar perumpamaan, nubuat dan penggenapannya, peta Alkitab, dan kamus Alkitab.

Total ada 13 teks Alkitab lengkap dan 14 teks Perjanjian Baru dalam bahasa-bahasa daerah di Indonesia, dilengkapi dengan empat versi terjemahan Alkitab dalam bahasa Indonesia, Alkitab Terjemahan Baru (TB), Alkitab Terjemahan Lama (TL), Kabar Baik dalam Bahasa Indonesia Sehari-hari (BIS), dan Perjanjian Baru TB edisi 2, serta terdapat tiga versi Alkitab dalam bahasa Inggris, masing-masing King James Version (KJV), Contemporary English Version (CEV) dan Today’s English Version (TEV). Juga terdapat teks Deuterokanonika dalam bahasa Indonesia, Batak Toba dan Bahasa Indonesia Sehari-hari.

Anda ingin mendownload? Anyway paket instalernya terlalu besar, sehingga Alkitab Elektronik itu harus dibagi dalam 4 bagian kecil. Cara itu juga berguna agar Anda mudah mendownloadnya. Oh iya, Anda membutuhkan aplikasi semacam WINRAR untuk dapat membuka Alkitab Elektronik yang sudah Anda download nanti.

Nah, tunggu apa lagi, download semuanya di sini: (Maaf, link berikut tidak aktif. Silahkan lanjutkan membaca bagian Updatenya!)

Tahap Pertama: Download Alkitab Bagian 1

Tahap Kedua: Download Alkitab Bagian 2

Tahap Ketiga: Download Alkitab Bagian 3

Tahap Keempat: Download Alkitab Bagian 4

 

 

 

 

 

Update: Lembaga Alkitab Indonesia telah menciptakan produk Software Alkitab baru yang dinamakan Alkitab Digital Plus. Check this out!

 

Alkitab Digital Plus akan memudahkan Anda menggali kekayaan firman Allah. Melalui perangkat pencarian, ayat referensi, catatan-catatan, artikel, gambar, audio dan video. Melalui perjumpaan dengan Firman Allah, iman Anda semakin bertumbuh dan berbuah.

Alkitab Digital Plus berisi :

  1. Alkitab Bahasa Indonesia Masa Kini. Tentu ini terjemahan yang wajib Anda punya!
  2. Alkitab Terjemahan Baru.
  3. Alkitab King James Version(KJV).
  4. Alkitab Audio. Anda bisa belajar mengucapkan pembacaan Alkitab dengan format Audio ini!
  5. Katalog Museum Alkitab. Wawasan Anda akan bertambah luas!
  6. Video Daud si Pemberani.
  7. Video “Sang Raja Lahir”. Butuh naskah drama/video natal? Anda akan sangat menyukai video ini!
  8. Artikel Forum-Forum Biblika Seri 1.
  9. Gema Nafiri.
  10. Peta Alkitab.
  11. dan Materi lainnya.

Untuk mendapatkan multimedia dan Alkitab dalam terjemahan yang lain bisa didapatkan pada fitur Toko yang terdapat pada Alkitab Digital Plus.

Melalui website ini anda bisa mengunduh ALKITAB LAI GRATIS!!

  1. Klik Link Gambar Alkitab Digital Plus dibawah ini untuk mulai mendownload dan menginstal Alkitab Digital Plus. Alkitab Digital Plus disediakan untuk Windows, Linux dan Mac.
  2. Untuk Windows : File “Alkitab D+.msi” merupakan file instalasi aplikasi Alkitab D+ di Operating System Windows. Cara penginstalan : – Eksekusi file Alkitab D+.msi (klik 2 kali), kemudian ikuti petunjuk form penginstalannya.
  3. Untuk Mac : File “Alkitab D+.dmg” merupakan file instalasi aplikasi Alkitab D+ di Operating System OSX(MAC). Cara penginstalan : – Eksekusi file Alkitab D+.dmg, Kemudian drag Icon Alkitab D+ ke arah Application.
  4. Untuk Linux : File “Alkitab D+.tar.bz2” merupakan file instalasi aplikasi Alkitab D+ di Operating System Linux. Cara penginstalan : – Extract file menggunakan perita tar -xvf Alkitab D+.tar.bz2 , ke path yang diinginkan, kemudian jalan execute file Alkitab D+.

UNTUK LIGHT VERSION (TANPA MULTIMEDIA, HANYA TB DAN BIMK)

alkitab_digital_mac_version.jpg alkitab_digital_windows_version.jpg alkitab_digital_linux_version.jpg
  Mac Version   Windows Version Linux Version
Tested on : Snow Leopard Tested on : Windows 7 Tested on : Ubuntu 12.04

UNTUK FULL VERSION

alkitab_digital_mac_version.jpg alkitab_digital_windows_version.jpg alkitab_digital_linux_version.jpg
  Mac Version   Windows Version Linux Version
Tested on : Snow Leopard Tested on : Windows 7 Tested on : Ubuntu 12.04

 


Paskah