Download Gratis Alkitab Portabel untuk FlashDisk Kamu!

February 1, 2012 by: 0

Download Gratis Alkitab Portabel untuk Flash Disk

Ini dia satu lagi software Alkitab yang gratis dan sangat ringan. Ia dapat berjalan di komputer windows tipe aja saja dengan sangat cepat. Pembuat program Alkitab buatan lokal ini adalah Sonny Lazuardi Hermawan orang Bandung, Indonesia asli.

Alkitab ini punya kekurangan. Ukurannya aplikasi alkitab portabel ini hanya 1,87 MB. Jadi bisa di bawa kemana-mana melalui flashdisk. Anda juga tidak perlu pake instal-instal segala. Tinggal klik aplikasinya, maka sudah bisa digunakan. Loh, koq itu disebut kekurangan? Iya, karena kurang berat. :) Hehe.

Anyway, kalau Anda ingin mencari kata-kata tertentu dalam Alkitab, software alkitab gratis ini juga punya fasilitas mesin pencari yang sangat cepat. Tekan Ctrl+F maka akan muncul kotak pencarian. Setelah kata yang Anda cari dimasukkan, tekan Enter lalu tekan tombol F5, maka otomatis kata yang ditemukan akan muncul dalam jendela baru dengan cepat.

Mau download? Klik saja lewat tombol di bawah ini!

download gratis alkitab portabel flashdisk

Share this Story
Zovan (m_bot) Kristianto

Jovan Kristianto dijuluki dengan nama "m_bot". Ia Bergabung dengan pargodungan sejak akhir tahun 2011 yang lalu untuk bagian IT. Selain itu, ia juga mengurus semua hal-hal teknis, desain dan maintenance blog.

Add a Comment on "Download Gratis Alkitab Portabel untuk FlashDisk Kamu!"

Follow us

Christian Quotes

“God is most glorified in us when we are most satisfied in Him”― John Piper

Humor Kristen

Seorang pendeta tinggal di sebuah kompleks perumahan yang sangat sederhana. Lokasi rumahnya berdempetan. Suatu siang, ia didatangi tetangganya, "Pak Pendeta, saya mohon maaf. Kami sedang memasang hiasan dinding di rumah kami. Maaf kalau suara palunya menganggu istirahat Bapak." Pak pendeta tersenyum dan menjawab, "Tenang saja, Bu. Saya juga hendak ke rumah Ibu. Saya mau mohon izin." Si tetangga bingung, "Izin apa, Pak?" Pak Pendeta menjawab, "Saya mau mohon izin menggunakan ujung paku yang Ibu gunakan. Karena tembus ke sini, jadi mau saya pakai untuk menggantung lukisan saya." | Klik LIKE jika Anda suka!