Gaya Hidup

Inspirasi, Gaya Hidup, Hubungan, Pekerjaan, Sikap Hidup, Prinsip Hidup, Motivasi Kristen, Parenting, Pacaran, Buku Rohani

Tahukah Anda?

Rugi kalau tidak baca! Tahukah Anda berisi fakta-fakta unik, lucu, aneh yang berkaitan dengan gereja, Alkitab dan kehidupan Kristen.

Tips & Trik

Panduan dan kiat-kita praktis untuk melakukan apa pun yang berguna untuk mendukung kehidupan Anda.

Makalah

Studi tentang gereja, pelayanan, sejarah, dsb. Bagi kamu yang ingin sedikit “mengernyitkan dahi” saat membacanya.

Resources

Kumpulan Software, Aplikasi Pelayananan Kristen, Alkitab Download, Lagu Rohani, Multimedia, Ebook, Dokumen, dan Materi pelayanan di gereja.

Download Gratis Alkitab Portabel untuk FlashDisk Kamu!

| 1 Februari 20123 pembaca

Download Gratis Alkitab Portabel untuk Flash Disk

Ini dia satu lagi software Alkitab yang gratis dan sangat ringan. Ia dapat berjalan di komputer windows tipe aja saja dengan sangat cepat. Pembuat program Alkitab buatan lokal ini adalah Sonny Lazuardi Hermawan orang Bandung, Indonesia asli.

Alkitab ini punya kekurangan. Ukurannya aplikasi alkitab portabel ini hanya 1,87 MB. Jadi bisa di bawa kemana-mana melalui flashdisk. Anda juga tidak perlu pake instal-instal segala. Tinggal klik aplikasinya, maka sudah bisa digunakan. Loh, koq itu disebut kekurangan? Iya, karena kurang berat. :) Hehe.

Anyway, kalau Anda ingin mencari kata-kata tertentu dalam Alkitab, software alkitab gratis ini juga punya fasilitas mesin pencari yang sangat cepat. Tekan Ctrl+F maka akan muncul kotak pencarian. Setelah kata yang Anda cari dimasukkan, tekan Enter lalu tekan tombol F5, maka otomatis kata yang ditemukan akan muncul dalam jendela baru dengan cepat.

Mau download? Klik saja lewat tombol di bawah ini!

download gratis alkitab portabel flashdisk

Silahkan memberikan tanggapan di sini!

pargodungan.org | khotbah, renungan harian, gaya hidup kristen, spiritualitas, partitur koor, pacaran, pernikahan, karir dan pekerjaan, makalah kristen, gereja, download alkitab, software pelayanan gereja

Anda ingin membaca artikel ini? Gabung Yuk! Pastikan Anda sudah mengklik salah satu tombol di bawah!

×