Download Gratis Alkitab untuk Android Kamu!

January 30, 2012 by: 0

Apakah Anda pengguna Android? Kalau Anda pengguna Android, tentu sedang mencari aplikasi Alkitab yang cocok untuk Android bukan? Nah, ini dia software yang Anda cari. Alkitab yang akan Anda download ini adalah versi Terjemahan Baru. Anda tidak perlu koneksi internet untuk menggunakannya. Jadi database Alkitab tersimpan dalam memori Android Anda.

Download Gratis Alkitab untuk Android Kamu Anda bisa melihat dan membuktikan fasilitas-fasilitas dalam aplikasi Alkitab android ini, yaitu:

- Bagian Perikop
- Ayat Paralel
- Renungan Harian
- Sort book names
- Documentasi
- dll.

Fitur-fitur:
- Fasilitas Pencarian
- Penanda Alkitab
- Alamat Langsung

Anda ingin download via Android? Klik saja link download ini!

Download Gratis Alkitab Android

Share this Story
Zovan (m_bot) Kristianto

Jovan Kristianto dijuluki dengan nama "m_bot". Ia Bergabung dengan pargodungan sejak akhir tahun 2011 yang lalu untuk bagian IT. Selain itu, ia juga mengurus semua hal-hal teknis, desain dan maintenance blog.

Add a Comment on "Download Gratis Alkitab untuk Android Kamu!"

Follow us

Christian Quotes

“A free theologian works in communication with other theologians...He waits for them and asks them to wait for him. Our sadly lacking yet indispensable theological co-operation depends directly or indirectly on whether or not we are wiling to wait for one another, perhaps lamenting, yet smiling with tears in our eyes.”  - Karl Barth

Humor Kristen

Suatu kali seorang pendeta melihat anak-anak sekolah minggu bergerombol membentuk lingkaran di halaman gereja. Di tengah-tengah mereka berbaring seekor anjing kecil. Karena tertarik pendeta tersebut mendekati anak-anak itu dan bertanya, "Apa yang sedang kalian lakukan, anak-anak ?" Salah seorang anak menjawab, "Ah, pak pendeta, kami sedang berlomba siapa yang paling pandai berbohong akan mendapat hadiah anjing kecil itu." Sang pendeta amat terkejut karena di gereja mereka justru mengadakan lomba dalam hal berbohong. Kemudian ia menjawab, "Wah, wah, kalian ini bagaimana? Saya sewaktu usia kalian tidak pernah berbohong." Salah seorang anak yang lain menjawab, "Nah, kalau begitu pak pendeta pemenangnya. Berikan anak anjing itu padanya." | Klik LIKE jika Anda suka!