Download Gratis Alkitab untuk iPhone, iPad, atau iTunes Kamu

January 6, 2011 by: 0
Download Gratis Alkitab untuk iPhone,iPad,iTunes Pengunjung pargodungan.org banyak yang minta download aplikasi Alkitab bahasa Indonesia untuk iPhone,iPad,iTunes. Nah, di sini kami coba kumpulkan aplikasi dari berbagai sumber yang ada di internet. Selamat pakai! :)

Kamu bisa coba software/aplikasi untuk iPhone, iPad, atau iTunes dari sini:

[smartads]

Alkitab iPhone, iPad, atau iTunes versi Har’s

Untuk Alkitab iPhone, iPad, atau iTunes versi Har’s klik di sini!

Alkitab iPhone, iPad, atau iTunes versi Somang’s

Untuk Alkitab iPhone, iPad, atau iTunes versi Somang’s ada dua jenis:
1. Alkitab BIS (Bahasa Indonesia Sehari-hari), klik di sini!
2. Alkitab TB (Terjemahan Baru), klik di sini!

Alkitab iPhone, iPad, atau iTunes versi Bellamy’s

Untuk Alkitab iPhone, iPad, atau iTunes versi Har’s klik di sini untuk melihat panduan dan cara instalasinya!

Share this Story
Zovan (m_bot) Kristianto

Jovan Kristianto dijuluki dengan nama "m_bot". Ia Bergabung dengan pargodungan sejak akhir tahun 2011 yang lalu untuk bagian IT. Selain itu, ia juga mengurus semua hal-hal teknis, desain dan maintenance blog.

Add a Comment on "Download Gratis Alkitab untuk iPhone, iPad, atau iTunes Kamu"

Follow us

Christian Quotes

“That the zeal for God's honor is also a dangerous passion, that the Christian must bring with him the courage to swim against the tide instead of with it... accept a good deal of loneliness, will perhaps be nowhere so clear and palpable as in the church, where he would so much like things to be different. Yet he cannot and he will not refuse to take this risk and pay this price... he belongs where the reformation of the church is underway or will again be underway.”  - Karl Barth

Humor Kristen

Seorang pendeta baru pindah ke sebuah kota. Salah seorang warga kota tersebut kemudian berkunjung ke rumahnya dan berkata, "Saya harap Anda tidak berpikiran sempit seperti pendeta sebelumnya, yang berpikir bahwa hanya jemaat dari gerejanya saja yang akan masuk ke dalam surga." "Ohhh .... Saya bahkan memiliki pikiran yang lebih sempit lagi dari itu," jawab pendeta tersebut. "Saya cukup yakin bahwa beberapa orang dari anggota gereja saya tidak akan berhasil masuk ke dalam surga." | Klik LIKE jika Anda suka!