Download Gratis Easy Worship untuk Laptop Kamu

August 12, 2011 by: 0

Apa sih Easy Worship itu?

Easy Worship adalah software/aplikasi komputer yang berguna untuk membuat presentasi pada ibadah-ibadah (untuk menampilkan teks, video, atau lagu secara simultan lewat proyektor). Jadi fungsinya mirip dengan aplikasi Power Point ala Microsoft. Hanya saja, Easy Worship punya kemampuan lebih baik dari Power Point.

BAYANGKAN! Anda bisa mengubah teks/tampilan yang sudah muncul dilayar (lewat proyektor) tanpa ada yang melihat bagaimana Anda mengubahnya.

Kemampuannya yang demikian membuat Easy Worship cocok bagi Anda yang suka dengan hasil kerja yang bersih dan sempurna dalam presentasi kebaktian gereja Anda.

Easy Worship Gratis Terbaru Tahun ini untuk Laptop AndaApa saja kelebihan-kelebihan Easy Worship ini? Ini dia!

Alkitab dan Lagu berada satu paket

Anda tidak perlu lagi mengetik isi Alkitab dan lirik lagu dengan tangan! EasyWorship membuat hidup Anda instan, dapat mengakses perpustakaan lagu Anda serta puluhan terjemahan Alkitab yang paling populer .*

Mengatur dan mengakses media
Anda dapat mengatur pergerakan latar belakang, video, file audio atau animasi. Pokoknya, Anda dapat menemukan yang Anda butuhkan dengan cepat. Perpustakaan Media disusun rapi agar dapat diakses secara intuitif.

Transisi lancar

Ada lebih dari 100 efek tambahan yang tersedia sebagai pre-set slide-ke-slide transisi.

Impor lirik dari SongSelect CCLI s

Sekarang ada tidak perlu membuka browser, meninggalkan EasyWorship, atau lirik copy dan paste untuk ibadah. Hanya pergi ke account SongSelect Anda dari dalam EasyWorship, mencari lagu yang Anda inginkan dan klik “Impor”. Semudah itu!

Membuat klip khusus dari sebuah DVD

Anda juga dapat menggunakan editor EasyWorship DVD untuk menyisipkan sebuah adegan film untuk ilustrasi khotbah berikutnya.

Membuat jadwal pemutaran musik

Sekarang Anda dapat mengimpor dan mengatur file audio Anda selama presentasi. Media player baru menampilkan total waktu dan berlalu dengan kontrol untuk volume, mute, play / pause, ulangi dan mencari.

Anda SUKA Easy Worship? Kalau ingin mencobanya, klik link download di bawah ini!

Download Gratis Easy Worship untuk Presentasi Ibadah lewat Laptop Anda

UPDATE: Jika Anda susah menemukan lisensi, keygen easyworship, atau tidak mau membayar sepeserpun untuk software itu, Anda bisa memakai software alternatif pengganti easy worship lainnya! Tertarik? Klik di sini!

Share this Story
Zovan (m_bot) Kristianto

Jovan Kristianto dijuluki dengan nama "m_bot". Ia Bergabung dengan pargodungan sejak akhir tahun 2011 yang lalu untuk bagian IT. Selain itu, ia juga mengurus semua hal-hal teknis, desain dan maintenance blog.

Add a Comment on "Download Gratis Easy Worship untuk Laptop Kamu"

Follow us

Humor Kristen

Pada suatu Minggu, seorang petani pergi ke gereja. Ketika si petani masuk, ternyata tidak ada jemaat yang lain. Di ruangan itu hanya ada dia dan seorang pendeta. Pendeta tersebut bertanya kepada si petani, "Apakah ibadah mau tetap berlangsung atau diliburkan saja?" Petani tersebut menjawab, "Saya bukan orang yang pintar, tetapi kalau saya pergi untuk memberi makan kambing-kambing saya, dan hanya ada satu kambing, saya tetap memberinya makan." Pendeta pun bersemangat memulai ibadah. Satu jam, dua jam berlalu, dan akhirnya setelah dua setengah jam, pendeta tersebut mengakhiri khotbahnya. Selesai ibadah, pendeta itu bertanya kepada si petani mengenai kesannya atas ibadah tadi. Petani itu menjawab dengan perlahan. "Saya bukan orang pandai, tapi jika saya mau memberi makan kambing saya dan hanya ada satu kambing, saya tidak akan menyuruhnya menghabiskan seluruh rumput di lapangan." | Klik LIKE jika Anda suka!