Download Gratis Ebook Beriman Tanpa Rasa Takut

October 4, 2009 by: 0

Sebuah buku yang di tulis oleh perempuan Islam Amerika yang bernama Irshad Manji ini layak untuk dibaca. Dengan membaca buku ini kita akan memiliki pemahaman baru bagaimana seorang Perempuan Muslim Modern menyikapi berbagai persoalan yang terjadi pada dekade ini. Untuk mendownload bukunya silakan klik di sini.

[smartads]

Share this Story
Pdt. Leonardo Sinambela

Pdt. Leonardo R. Sinambela, S.Th adalah administrator dan juga sebagai penulis tetap. Saat ini Pendeta Leo sedang melanjutkan studi Magister Pendidikan Agama Kristen. Kategori tulisan utamanya adalah Khotbah Minggu. Anda juga akan menemukan beberapa postingannya tentang adat/budaya Batak serta sejarah gereja. Slogan yang sering ia sebut adalah Memontomori (Ingatlah hari kematian-mu). Aneh ya? Agak ‘ngeri’ mendengarnya. Tapi itulah prinsip teologis yang ia hidupi untuk melayani sebagai pendeta.

Add a Comment on "Download Gratis Ebook Beriman Tanpa Rasa Takut"

Follow us

Christian Quotes

“The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy.” - Martin Luther King Jr.

Humor Kristen

Suatu kali seorang pembicara khotbah terlambat datang ke tempat kebaktian. Pada saat ia datang, seluruh jemaat rupanya sedang menyanyikan penggalan lagu: " Halleluya ... Tuhan Maha Kuasa ... " Halleluya ... Tuhan Maha Kuasa." Tapi karena memang sudah terlambat maka ketika melihat pembicara datang, MC segera meminta pembicara naik ke mimbar untuk menyampaikan kotbah. Karena merasa belum ´masuk´ dalam suasana kebaktian, maka sementara jemaat mengakhiri lagu, pembicara berkata kepada jemaat: "Mari kita menyanyikan lagu penyembahan ini sekali lagi dari depan, dengan lebih sungguh-sungguh ...." Jemaat terkejut! Pemain musik juga terkejut! Tetapi karena taat kepada pengkotbah, maka perlahan-lahan iringan musik pun mulai mengalun. Jemaat dengan ragu-ragu mulai menyanyi: " K i n g k o n g badangnya besar, tapi aneh kakinya pendek, lebih aneh binatang bebek, .... Muka pengkhotbah itu pun terlihat masam... | Klik LIKE jika Anda suka!