Download Gratis MIDI Ende HKBP

March 6, 2011 by: 0


Download Gratis Midi Ende HKBP

Berikut ini kami membagikan file lainnya untuk para pengguna  website pargodungan ini.

Adapun sebenarnya file yang bisa di download dari website HKBP di http://hkbp.or.id ini dinotasikan dan dikumpulkan oleh  St. RTM Sibuea  dari HKBP Cilacap (belum dikonfirmasi secara langsung).

Memang file-file yang ada belum mencakup seluruh isi Buku Ende HKBP, jadi masih dibutuhkan bantuan doa, daya, dan dana dari para pembaca untuk kelengkapannya. Selamat menggunakan.

Update: Terimakasih kepada amang St. RTM Sibuea yang mengizinkan saya untuk membagikan file MIDI dari Buku Ende HKBP kepada pembaca pargodungan.org. Adapun file MIDI ini sudah lengkap dan bisa kita pergunakan untuk keperluan gereja ataupun keperluan lainnya.


File MIDI ini boleh anda pergunakan dengan gratis namun mohon untuk tidak diperjualbelikan. Terimakasih. Download

Mirror:
Download from Tusfiles.net
Download from Indowebster.com

Update:
1. Jika Anda ingin mendownload Midi Files untuk Pelengkap Kidung Jemaat (PKJ), silahkan klik di sini!
2. Jika Anda ingin mendownload Midi Files untuk Kidung Jemaat (KJ), silahkan klik di sini!
3. Jika Anda ingin mendownload Midi Files untuk Nyanyian Kidung Baru (NKB), silahkan klik di sini!

Share this Story
Rikardo Lumbantobing

Rikardo Ladesman Lumbantobing adalah seorang kandidat dokter yang dalam beberapa bulan ke depan akan menyelesaikan proses pendidikan profesi dokter. Meski tidak punya basis ilmu teologi formal, Dodo (begitu teman-temannya memanggil dia) adalah penulis renungan Kristen yang sangat baik. Selain banyak menyumbangkan resensi dan renungannya, ia banyak menulis hal yang berguna bagi kita. Misalnya: artikel tips dan trik, tutorial, dan sebagainya. Anda bisa lihat sendiri blog utamanya, Anda akan menemukan banyak renungan seputar kehidupan kaum muda, cinta dan sebagainya sesuai dengan motto hidupnya ini.

Add a Comment on "Download Gratis MIDI Ende HKBP"

Follow us

Christian Quotes

He is no fool who gives what he cannot keep, to gain what he cannot lose. ~ Jim Elliot

Humor Kristen

Pendeta mendekat ke tempat pembaptisan, dan mengatakan bahwa calon baptisan sekarang harus dibawa ke tempat pembaptisan. Seorang wanita di tempat jemaat terkesiap cemas dan melihat ke arah suaminya. Dengan nada yang cemas, ia berbisik: "Tu kan, benar! Aku tahu tadi pasti kita melupakan sesuatu. John, kamu harus lari ke rumah secepat mungkin. Bayi kita ketinggalan." | Klik LIKE jika Anda suka!