Kumpulan partitur lagu natal untuk koor/paduan suara SATB

November 29, 2011 by: 0

Acara natal tidak jarang akan diisi oleh koor yang bernuansa natal. Karena itu tidak lengkap rasanya bila pada masa natal ini kami tidak menyuguhkan anda partitur yang cocok digunakan untuk merayakan natal di gereja kita masing-masing. Adapun partitur lagu natal ini kami dapatkan dari berbagai sumber, diantaranya adalah dari internet.

Berikut ini adalah dua belas partitur lagu natal yang kami persembahkan.

Judul Pencipta Aransemen Bahasa
Bersyukurlah selalu

B. Marada Hutagalung

B. Marada Hutagalung

Indonesia

Create in me a clean heart O God

John Carter

-

Inggris & Indonesia

El senyor

-

-

Catalan, Inggris, & Indonesia

Genderang natal (Little drummer boy) Catherine K. Davis A. Henri Yulianto

Indonesia

Hadiah Nikolas + Marilah Kawan

-

Paul Widyawan &

A. Henri Yulianto

Indonesia

Hai Dunia Gembiralah + Selamat hari Natal

-

Onggo Lukito

Indonesia

Malam Kudus

Joseph Mohr &

FX Gruber

Onggo Lukito

Indonesia

Muliakanlah Allah, Soraklah Gloria

A. Henri Yulianto

A. Henri Yulianto

Indonesia

Natal tlah tiba

A. Henri Yulianto

A. Henri Yulianto

Indonesia

Pujaan hatiku Yudi Hastono

A. Henri Yulianto

Indonesia

Syukur pujian Max Seiffert -

Indonesia

Tole Endehon Bonar Gultom -

Batak

Download gratis partitur lagu natal

Mirror: Tusfiles, IDWS

Share this Story
Categories
Tags
Rikardo Lumbantobing

Rikardo Ladesman Lumbantobing adalah seorang kandidat dokter yang dalam beberapa bulan ke depan akan menyelesaikan proses pendidikan profesi dokter. Meski tidak punya basis ilmu teologi formal, Dodo (begitu teman-temannya memanggil dia) adalah penulis renungan Kristen yang sangat baik. Selain banyak menyumbangkan resensi dan renungannya, ia banyak menulis hal yang berguna bagi kita. Misalnya: artikel tips dan trik, tutorial, dan sebagainya. Anda bisa lihat sendiri blog utamanya, Anda akan menemukan banyak renungan seputar kehidupan kaum muda, cinta dan sebagainya sesuai dengan motto hidupnya ini.

Add a Comment on "Kumpulan partitur lagu natal untuk koor/paduan suara SATB"

Follow us

Christian Quotes

Know therefore that the LORD your God is God, the faithful God who keeps covenant and steadfast love with those who love him and keep his commandments, to a thousand generations. – Deuteronomy 7:9

Humor Kristen

Ada seorang pendeta yang dipercayakan Tuhan untuk memegang sebuah sidang jemaat di sebuah kota. Setiap ada jam ibadah, pendeta ini selalu melihat seorang bapak yang tidur di saat Firman Tuhan disampaikan. Lalu pendeta ini berdoa dan minta hikmat dari Allah agar orang ini sadar dengan apa yang dilakukannya. Ahirnya pendeta ini mendapat satu cara. Kemudian, dia mencoba sebuah cara ketika ia kothbah di hari minggu berikutnya. Pendeta: "Saudara-saudara saya punya satu ilustrasi yang menggambarkan kehidupan manusia yang tidak percaya...." Bapak: [ tertidur ] Pendeta: [ meneruskan khotbahnya ] "Seorang pemuda yang semasa hidupnya tidak pernah mau bertobat apalagi percaya pada Tuhan..." Bapak: [ mulai miring kiri-kanan ] Pendeta:"Saat dia meninggal, dia dihadapkan pada pengadilan Tuhan dan dia akan dilemparkan ke dalam api (neraka)....!!!!" Bapak: "Zzzzzzzzzzzzzz..." Pendeta: "Saat ini kita dihadapkan pada pilihan yang hanya kita sendiri yang bisa menentukannya. Untuk itu saya mau tanya, siapa di antara saudara yang mau masuk surga saya minta untuk berdiri...." Jemaat: [ berdiri dengan serentak ] Pendeta: "Silakan duduk. ...Dan siapa yang mau masuk neraka silakan....." Sementara suasana hening sejenak....Tiba-tiba, seluruh jemaat terperangah mendengar sebuah teriakan dari arah mimbar.... "BERDIRIIIII......!!!!!" dan dengan spontan, bapak itu berdiri dengan wajah pucat dan mata yang tidak bisa terbuka lebar... | Klik LIKE jika Anda suka!