Download Gratis Kumpulan Tafsiran Alkitab Matthew Henry

1 February 2012194 pembaca |

Matthew Henry terkenal sebagai penulis Eksposisi Alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru  (1708-1710) atau Tafsiran Alkitab Lengkap. Karyanya menolong kita menemukan sebuah studi ayat Alkitab yang lengkap, mencakup seluruh Perjanjian Lama, Injil dan Kisah Para Rasul dalam Perjanjian Baru. Matthew Henry memang tidak menyelesaikan seluruh Kitab Perjanjian Baru. Ia meninggal sebelum tugasnya selesai. Tapi setelah kematiannya, Kitab Roma-Wahyu dikerjakan oleh orang lain, sebagian didasarkan pada catatan yang diambil oleh para pendengar Henry, dan disunting oleh George Burder dan John Hughes pada tahun 1811.

Tafsiran dan komentar Henry atas Alkitab terutama bersifat eksegetis, berurusan dengan teks Kitab Suci seperti yang disajikan. Meskipun tidak menjadi sebuah karya penelitian tekstual, karya Henry ini berguna pada waktunya dengan aplikasi praktis. Pengkhotbah terkenal seperti George Whitefield dan Charles Spurgeon sungguh-sungguh memuji eksposisi ini. Spurgeon mengatakan, “Setidaknya sekali, setiap penetua harus membaca seluruhnya secara hati-hati”. (wikipedia)

Download Gratis Kumpulan Tafsiran Alkitab Matthew Henry  download gratis  PA Pemuda

Omong-omong, Anda dapat mendownload setiap ebook yang kami daftarkan di sini satu persatu sesuai kebutuhan Anda. Dan perlu diingat, file ebook yang akan Anda download ini berformat PDF. Pastikan Anda punya Adobe Acrobat PDF atau Foxit Reader untuk dapat membacanya. Klik setiap link untuk mendownload ebook yang Anda butuhkan. Selamat membaca!

  1. Tafsiran Singkat Alkitab Lengkap
  2. Tafsiran Alkitab vol. 1 (Kejadian – Ulangan)
  3. Tafsiran Alkitab vol. 2 (Yosua – Ester)
  4. Tafsiran Alkitab vol. 3 (Ayub – Kidung Agung)
  5. Tafsiran Alkitab vol. 4 (Yesaya – Maleakhi)
  6. Tafsiran Alkitab vol. 5 (Matius – Yohannes)
  7. Tafsiran Alkitab vol. 6 (Kisah Para Rasul – Wahyu)

Anda membaca "Download Gratis Kumpulan Tafsiran Alkitab Matthew Henry". Jika Anda menyalinnya, harap cantumkan link url berikut:

Tags: PA Pemuda

Silahkan memberikan tanggapan di sini!