Pohon Natal Emas dari Jepang

November 24, 2011 by: 0

Ada saja memang cara orang untuk memeriahkan perayaan Natal tahun 2012 ini. Selain untuk memeriahkan Natal ada juga yang mencari kesempatan untuk menarik pengunjung toko banyak-banyak. Di Kota Tokyo, Jepang, ada sebuah toko perhiasan yang sengaja memajang sebuah pohon Natal yang semuanya terbuat dari emas. Ckckck.

Pohon emas ini katanya adalah buatan seorang perangkai bunga bernama Shogo Kariyazaki. Totalnya, Kariyazaki menghabiskan emas sebanyak 20 kilogram untuk pembuatan daun. Bukan hanya itu, pohon natal dari emas itu juga dihiasi dengan pita dan bunga agar semakin menarik.

Dengan ketinggian 2,4 meter dan berdasarkan harga emas saat ini, pohon Natal emas itu dihargai sekitar 700 ribu dolar Amerika. Tapi sang manajer toko yang bernama Naoto Matzui mengatakan, harga pohon tersebut dapat mencapai 150 juta yen atau sekitar 2 juta dolar AS.

Pohon Natal emas tersebut katanya akan dipajang hingga 25 Desember mendatang. Well, Anda tertarik membelinya? Sebelum beli, tonton dulu videonya di sini!

Sumber: metrotvnews.com

Share this Story
Categories
Tags
Team Pargodungan.org

Team Pargodungan.org | Pargodungan (bhs Batak) berarti Kompleks Gereja. Situs yang ditenagai oleh banyak sukarelawan ini (termasuk Anda) ditujukan untuk mendukung/mendampingi pembacanya untuk bertumbuh, bersaksi dan melayani di gereja atau di dalam kehidupan sehari-hari. Situs ini ditujukan untuk menjadi “situs informasi referensi pelayanan dan kehidupan Kristen”. Kalau Anda berminat bergabung dan menyumbangkan artikel yang membangun, silahkan lewat halaman KONTAK di pojok kanan atas. :)

Add a Comment on "Pohon Natal Emas dari Jepang"

Follow us

Humor Kristen

Seorang pendeta baru pindah ke sebuah kota. Salah seorang warga kota tersebut kemudian berkunjung ke rumahnya dan berkata, "Saya harap Anda tidak berpikiran sempit seperti pendeta sebelumnya, yang berpikir bahwa hanya jemaat dari gerejanya saja yang akan masuk ke dalam surga." "Ohhh .... Saya bahkan memiliki pikiran yang lebih sempit lagi dari itu," jawab pendeta tersebut. "Saya cukup yakin bahwa beberapa orang dari anggota gereja saya tidak akan berhasil masuk ke dalam surga." | Klik LIKE jika Anda suka!